SUSUNAN PEMAIN Manchester City vs Chelsea, Nonton Live Streaming Liga Inggris di HP

SUSUNAN PEMAIN Manchester City vs Chelsea, Nonton Live Streaming Liga Inggris di HP

Berikut susunan pemain Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris, link live streaming Mola TV ada di sini. Laga Manchester City vs Chelsea Liga Inggris akan digelar di Etihad Stadium pada Sabtu (8/5/2021) pukul 23.30 WIB. Pertemuan Manchester City vs Chelsea bisa menjadi ajang bagi The Citizens memastikan gelar juara Liga Inggris musim 2020 2021.

(Link live streaming Mola TV Manchester City vs Chelsea Liga Inggris bisa didapatkan di akhir artikel ini) Manchester City Ederson, Cancelo, Dias, Laporte, Ake, Mendy, Rodrigo, Torres, Sterling (C), Aguero, Jesus

Pelatih: Pep Guardiola Chelsea Mendy, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, James, kante, Gilmour, Alonso, Ziyech, Werner, Pulisic.

Pelatih: Thomas Tuchel Tambahan tiga poin atas Chelsea sudah cukup bagi The Citizens untuk benar benar memastikan diri tampil sebagai yang terbaik di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth musim ini. Kemenangan atas Chelsea nanti malam juga kan terasa sempurna sebab laga kedua tim akan dilaksanakan di kandang The Citizens.

Meski tak dihadiri secara langsung oleh para pendukung, tetapi euforia kemenangan akan lebih terasa saat berada di kandang sendiri. Namun, sebelum membayangkan perayaan seperti apa yang akan terjadi, Kevin De Bruyne cs harus menuntaskan tugas berat terlebih dahulu. Mereka harus mengalahkan The Blues yang datang jauh jauh dari London.

Hal tersebut tentu menjadi pekerjaan yang tak mudah bagi Pep Guardiola. Rekor mentereng Chelsea di bawah Thomas Tuchel dapat menjadi bukti sahih peningkatan performa N'Golo Kante dkk sejak pertengahan musim. Chelsea pun semakin mantab menatap zona Liga Champions musim depan dengan bertengger di peringkat keempat.

Padahal, tim yang dimiliki Roman Abramovich ini sempat tercecer hingga ke posisi 8 pada satu masa. Menilik hal tersebut, Pep Guardiola melontarkan pujian setinggi langit pada sosok Thomas Tuchel. Racikan dari pelatih asal Jerman itu sejauh ini terbukti ampuh membawa The Blues berbicara banyak di berbagai kompetisi.

Pep pun menaruh rasa hormat yang tinggi pada juniornya itu. "Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk Thomas," ungkap Pep Guardiola dikutip dari situs resmi klub. "Dia pernah berada di Mainz, Dortmund, PSG dan sekarang (Chelsea). Di setiap tim yang ia tangani, mereka selalu menjadi tim yang menyenangkan untuk ditonton."

"Saya belum pernah bekerja sama dengannya jadi saya tidak tahu apa yang dia lakukan, tetapi dia selalu melakukan hal yang sangat baik." "Saya tidak terkejut dengan itu dan pujian besar untuknya melihat apa yang telah ia lakukan," sambungnya. Kemenangan atas Chelsea juga akan meringankan beban The Citizens untuk ke depannya.

Diketahui, mereka masih harus berjibaku di partai puncak Liga Champions sekira tiga pekan lagi. Uniknya, Man City akan menghadapi lawan yang sama, yaitu Chelsea. Yang pasti, Manchester City akan menyabet gelar juara ketiga mereka di Liga Inggris dalam empat tahun terakhir, bila mampu mengalahkan The Blues malam nanti.

Superskor