Jadwal Siaran Langsung Bola Malam ini: Kebangkitan Arsenal, Laga Mudah Bayern Munchen, Playoff UCL

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam ini: Kebangkitan Arsenal, Laga Mudah Bayern Munchen, Playoff UCL

Ada beberapa pertandingan sepak bola menarik yang akan tersaji pada malam hari ini tepatnya pada hari Kamis, 26 Agustus 2021, dinihari. Berbagai laga seru tersebut menghiasi arena Piala Carabao Inggris, DFB Pokal Jerman, dan Playoff Liga Champions. Di turnamen Piala Carabao, Arsenal dijadwalkan akan bertemu West Brom untuk memperebutkan tiket kelolosan ke babak berikutnya.

Laga melawan West Brom terasa sangat krusial bagi Arsenal yang tengah berada dalam situasi terpuruk pada awal musim ini. Dua kekalahan beruntun pada dua laga pembuka Liga Inggris membuat Arsenal terperosok ke zona degradasi. Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal berada dalam situasi kurang menguntungkan pada saat ini.

Apalagi pelatih asal Spanyol itu masih akan menghadapi laga sangat sulit ketika bertemu Manchester City pada pekan ketiga, akhir pekan ini. Alhasil pertandingan melawan West Brom menjadi momentum yang tepat bagi Arsenal untuk bangkit. Tak hanya itu saja, laga melawan West Brom bisa menjadi kesempatan Arteta untuk menguji strateginya bisa berjalan atau tidak.

Pertandingan antara West Brom kontra Arsenal rencananya bakal diselenggarakan di Stadion The Hawthrons. Dalam ajang lainnya tepatnya DFB Pokal terdapat laga mudah yang akan dijalani oleh Bayern Munchen. Bayern Munchen yang saat ini dibesut Julian Nagelsmann diyakini akan turun dengan kekuatan kedua melawan Bremer SV.

Meskipun akan bertindak sebagai tim tamu seperti Arsenal, Bayern Munchen lebih layak diunggulkan untuk memenangkan laga. Kesempatan untuk merebut kembali gelar juara DFB Pokal yang dirampok Borussia Dortmund musim lalu tak boleh disia siakan Bayern Munchen. Dua kemenangan beruntun saat bertemu Borussia Dortmund dan Koln diharapkan bisa diulangi Bayern Munchen dalam laga kali ini.

Sementara itu, ajang playoff Liga Champions tinggal menyisakan tiga pertandingan untuk memperebutkan sisa tiket lolos ke babak utama. Enam tim yang memperebutkan tiket tersebut antara lain Shakhtar Donetsk, Monaco, Brondb, RB Salzburg, Dinamo Zagreb, dan Sheriff. Shakhtar Donetsk yang sudah menjadi langganan Liga Champions akan diuji oleh kekuatan Monaco.

Kemenangan satu gol tanpa balas pada pertemuan pertama tampaknya masih belum menjamin kelolosan tim asal Ukraina tersebut. Disisi lain, Monaco bukanlah lawan yang bisa dianggap sembarangan dan diangap remeh. Dalam laga lainnya ada RB Salzburg yang akan menjadi pihak tim tamu kala melawat ke markas RB Salzburg.

RB Salzburg saat ini berada dalam kondisi unggul agregat 1 2 melawan Brondby pada pertemuan pertama. Dengan kekuatan dan sepak terjang yang dimiliki RB Leipzig, mantan tim yang diasuh Nagelsmann itu diprediksi bisa menyingkirkan lawannya tersebut. Laga berat justru akan dihadapi Dinamo Zagreb yang dalam kondisi tertinggal agregat tiga gol tanpa balas atas Sheriff.

Butuh kerja keras disertai keajaiban agar Dinamo Zagreb bisa membalikkan keadaan guna menyegel tiket ke babak utama Liga Champions musim ini. Berbagai keseruan laga diatas dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV (Piala Carabao & DFB Pokal) dan Vidio (Playoff Liga Champions). Pukul 01.45 WIB Bremer SV vs Bayern Munchen (Live Mola TV)

Pukul 02.00 WIB West Brom vs Arsenal (Live Mola TV) Pukul 02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs AS Monaco (Live SCTV) Pukul 02.00 WIB Dinamo Zagreb vs Sheriff (Streaming Vidio)

Pukul 02.00 WIB Brondby vs RB Salzburg (Streaming Vidio)

Superskor