Berkah Manchester City di Balik Skenario Spurs Pinang The Next Ibrahimovic dari Fiorentina

Berkah Manchester City di Balik Skenario Spurs Pinang The Next Ibrahimovic dari Fiorentina

Manchester City berpotensi mendapatkan berkah di balik skenario yang disusun Tottenham Hotspur dalam mendatangkan striker anyar. Tottenham Hotspur mencoba untuk mengalihkan pandangan dari Lautaro Martinez ke The Next Ibrahimovic milik Fiorentina pada bursa transfer pemain musim panas ini. Tepat sekali, Dusan Vlahovic merupakan bomber muda asal Serbia yang dijulukan The Next Zlatan Ibrahimovic.

Memiliki perawakan tinggi besar nan kokoh membuat dirinya sempat menjadi rebutan antara Inter Milan dan AC Milan. Namun banderol tinggi yang ditetapkan La Viola membuat duo Milan itu akhirnya memilih mundur perlahan. Sebagaimana yang diketahui, Spurs (julukan Tottenham Hotspur) mencoba untuk mendatangkan striker baru.

Pada awalnya, klub London Utara itu mengincar nama striker Nerazzurri, Lautaro Martinez. Namun baru baru ini, peluang Spurs untuk memboyong rekan senegara Lionel Messi itu tertutup. Pasalnya Lautaro Martinez tengah menjalin diskusi dengan manajemen Nerazzurri soal perpanjangan kontrak.

Kondisi ini membuat Spurs mau tak mau harus mengalihkan pandangannya. Dilansir laman Dailymail , rival sekota Arsenal itu mencoba memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Pemain yang berpostur 190 sentimeter itu memberikan sensasi tersendiri di musim lalu.

Bersama La Viola, striker Serbia tersebut membukukan 21 gol dari 40 penampilannya. Tak pelak Spurs menginginkan Vlahovic untuk melengkapi tridente Son Heung min dan Harry Kane. Fiorentina telah memasang mahar sebesar 70 juta euro untuk setiap klub peminat. Tottenham Hotspur pun kabarnya tak keberatan dengan jumlah nominal yang diminta La Viola.

Terkini, dalam beberapa jam kedepan, pihak Spurs akan berdiskusi bareng perwakilan Fiorentina terkait kepindahan Vlahovic. Namun kabar yang berhembus bahwa kengototan Spurs memboyong The Next Zlatan Ibrahimovic ini tak lepas dari masa depan harry Kane. Daily Star membuat analisis bahwa Vlahovic didatangkan ke Tottenham Hotspur stadium untuk menjadi pengganti Harry Kane yang sudah ngebet ingin hengkang.

Diprediksi, kecil kemungkinan seorang striker senilai 70 juta euro menjadi penghias bench cadangan Spurs. Oleh karena itu, sejatinya tridente Son Heung min, Harry Kane dan Dusan Vlahovic kemungkinan besar tak akan terealisasi. Sebagai gantinya, Lucas Moura ataupun Bryan Gill bisa menjadi pelengkapnya.

Sedangkan bagaimana nasib Kane? seperti yang disinggung, kedatangan Vlahovic membuka pintu keluar bagi Kane. Di mana sejauh ini Manchester City sudah setia menanti mantan striker Leicester City itu bisa mendarat ke Etihad Stadium. The Citizens kabarnya sudah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong kapten Timnas Inggris tersebut.

Jawara Liga Inggris musim lalu itu menyodorkan 150 juta euro kepada Spurs untuk bisa meminang sang striker idaman. Namun kondisi tersebut bisa terjadi jika Dusan Vlahovic benar benar bergabung dengan Spurs. Karena pada kenyataannya, sejak awal Tottenham Hotspur tak ingin mennguangkan aset berharganya tersebut.

Namun kedatangan Dusan Vlahovic bisa menjadi angin segar bagi Harry Kane maupun Manchester City.

Superskor