Nanovest, Aplikasi Investasi Digital yang Cocok untuk Milenial

Nanovest, Aplikasi Investasi Digital yang Cocok untuk Milenial

Era digital memang memberi banyak kemudahan, termasuk dalam hal investasi. Dulu, untuk melakukan transaksi jual beli saham kita harus datang secara langsung ke Bursa Efek Indonesia (BEI). Namun, kini tidak perlu repot-repot lagi. Di mana pun Anda berada, trading saham bisa dilakukan dengan mudah melalui platform digital yang ada di handphone Anda! Salah satu platform digital yang menawarkan kemudahan adalah Nanovest.

Adanya berita terupdate mengenai aset saham dan kripto serta adanya menu alert harga agar investor tidak ketinggalan momentum pasar, tentu saja membuat aplikasi ini cocok untuk para milenial. Tak hanya itu, berikut alasan Nanovest merupakan aplikasi investasi digital yang cocok untuk para milenial.

Pembelian Saham dan Aset Kripto Sangat Mudah

Sesuai dengan motonya “Grow Your Wealth, Your Own Way”, Nanovest berupaya menyediakan aplikasi trading saham yang mudah, aman, dan menyenangkan bagi investor Indonesia. Dalam tampilan menunya, saham dan aset krypto dibedakan sehingga setiap aset memiliki menunya masing-masing. Jadi Anda tidak perlu pusing saat membeli produk investasinya.

Tinggal pilih menu produk investasinya, pilih aset yang kamu beli, masukkan nominal pembelian, lalu tunggu beberapa waktu hingga proses pembelian selesai.

Pembelian Mulai dari 5.000 Tanpa Biaya Transaksi

Banyak yang menyangka berinvestasi saham luar itu memerlukan modal yang besar. Di Nanovest, Anda bisa mulai trading saham global dan aset kripto mulai dari Rp5.000! Tentu saja ini memudahkan para pemula untuk mencoba berinvestasi dengan modal pas-pasan.

Transaksinya pun bebas biaya. Jadi, ketika Anda melakukan pembelian atau penjualan saham atau aset kripto lainnya, tidak ada biaya tambahan yang harus Anda bayarkan.

 

 

Didukung Mitra Profesional

Tidak perlu khawatir, transaksi di Nanovest aman karena didukung oleh sejumlah mitra profesional yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan layanannya. Untuk saham global, Nanovest bermitra dengan broker yang terdaftar pada Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) Amerika Serikat.

Sedangkan untuk aset kripto, Nanovest bermitra dengan Tokocrypto yang terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Tak hanya itu, Nanovest juga didukung oleh teknologi S-Quantum Engine oleh Sinarmas Financial Services.

Tampilan Menu Yang Sederhana

Selain transaksi aset investasi yang mudah, tampilan menu pada Nanovest juga sangat sederhana dan mudah dipahami terutama oleh para pemula dan investor muda. Pada menu utama, hanya ada lima menu saja, yaitu menu saldo, eksplor saham, rewards, eksplor kripto, dan transaksi.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur generasi masa depan yang mudah diaplikasikan, seperti informasi pasar real time dan kategori terkurasi. Lalu ada menu learning juga yang membantu dan mengedukasi pengguna mengenai informasi aset investasi di Nanovest.

Beragam Kesempatan Untuk Cuan

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa ini cocok untuk Anda yang senang trading saham atau memiliki keuntungan melalui transaksi jangka pendek, nih. Kesempatan untuk cuan tidak hanya dari transaksi aset saham atau kripto saja. Aplikasi ini sering mengadakan kompetisi dengan beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

Nah, seperti sekarang, Nanovest sedang mengadakan kompetisi #BTSRamadhanNano yang berlangsung selama bulan Ramadhan ini, lho. Total hadiahnya pun mencapai 100jt. Wah, cocok sekali dengan para milenial yang senang trading saham. Tunggu apalagi, ayo segera download aplikasinya dan daftarkan diri Anda di Nanovest, ya!

 

Sumber:

https://www.fandipres.my.id/2021/12/review-aplikasi-nanovest.html

https://www.liputan6.com/saham/read/4732303/nanovest-marketplace-investasi-aset-digital-generasi-baru

https://www.makeduit.com/2022/01/review-aplikasi-nano-vest-investasi.html

 

 

 

 

Lifestyle